Sepekan Jelang Pencoblosan, Ini Pesan Karolin Untuk Relawan dan Simpatisan

PONTIANAK – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa menyampaikan pesan kepada seluruh relawan dan tim kampanye serta para pendukung dan simpatisan yang ada diseluruh Kalbar.

Karolin meminta simpatisan dan tim kampanye agar tetap semangat, menyakinkan masyarakat untuk mendukung cagub dan cawagub nomor urut dua.

“Kepada para relawan dan tim kampanye serta para pendukung dan simpatisan yang selama ini telah berjuang bersama di lapangan, Kami mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini. Namun, kerja kita belum selesai, karena masa pencoblosan tinggal menghitung hari dan ini harus kita optimalkan untuk terus meyakinkan masyarakat,” kata Karolin di Pontianak, Rabu (20/6/2018)

Menurut Karolin, selama kurang lebih lima bulan berkeliling dari kampung-ke kampung, rumah ke rumah dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk meyakinkan kepada seluruh masyarakat Kalbar bawha nomor urut dua lah yang paling tepat untuk memimpin Kalbar ke depan.

Saat ini, katanya, tinggal menghitungan hari lagi, masyarakat akan menentukan pemimpin Kalbar ke depan, dimana kita juga akan sampai pada hari untuk mengetahui siapa pilihan masyarakat Kalbar untuk memimpin provinsi ini lima tahun mendatang.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh seluruh relawan dan tim kampanye serta para pendukung dan simpatisan yang selama ini telah berjuang menyumbangkan materi, keringat, tenaga dan pikiran, mari kita bersama-sama tingkatkan lagi semangat dan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk semakin meyakinkan masyarakat Kalbar bahwa nomor dua yang terbaik,” tuturnya.

Namun, dibalik itu semua, Karolin juga mengingatkan kepada semua seluruh relawan dan tim kampanye serta para pendukung dan simpatisan agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang beredar serta tetap tenang, karena dirinya yakin bisa memenangkan pertarungan ini.

“Jangan kendorkan semangat, tingkatkan perjuangan, tinggal beberapa hari lagi, kita coblos nomor dua. Untuk mewujudkan Kalimantan Barat Hebat,” pinta Karolin. (*)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *