Kepala Baguna Kalbar siap perjuangkan aspirasi masyarakat pedalaman

Pontianak – Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Angeline Fremalco memastikan dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pedalaman Kalimantan Barat dengan maju sebagai anggota DPRD Kalbar dari daerah pemilihan Landak.

“Saya siap maju sebagai calon anggota DPRD Kalbar untuk memperjuangkan masyarakat pedalaman. Pada dasarnya untuk keluhan masyarakat di pedalaman sebenarnya masih sama, seperti masalah infrastruktur, pendidikan dan lain sebagainya, kapasitas saya berbicara juga sebagai Caleg, jadi untuk disini saya mencalonkan diri untuk di tingkat Provinsi Dapil Landak,” kata Angeline di Pontianak, Rabu.

Dia menyatakan, apa yang disampaikan keluhan masyarakat selama ini sudah ditampungnya, terutama terkait infrastruktur dan pendidikan di daerah pedalaman.

“Selama ini saya menjadi Kepala Baguna Kalbar dan ini menjadi modal utama saya maju sebagai calon anggota DPRD. Terlebih selama ini saya sudah sangat sering turun di lapangan, sehingga saya yakin ini menjadi modal kuat bagi saya untuk maju,” tuturnya.

Selain menjabat sebagai Kepala Baguna Kalbar, anak kedua dari mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis ini juga memiliki jabatan pada beberapa organisasi, seperti pada organisasi perempuan, dimana dirinya menjabat sebagai Ketua KPPI.

“Ini adalah suatu bentuk keseriusan saya dalam meningkatkan keterpilihan perempuan di Kalbar,” tuturnya.

Adik dari Bupati Landak, Karolin Margret Natasa ini.

Menurutnya, saat menjadi anggota legislatif nanti, dirinya akan lebih mudah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Kalbar khususnya di pedalaman.

Angeline pun optimistis untuk dapat meraih satu kursi DPRD Kalbar dalam Pileg 2019 ini. “Optimis harus, wajib, setiap orang yang mencalonkan diri harus punya rasa percaya diri, tanpa rasa percaya diri bagaimana mau berjuang dan meyakinkan masyarakat, jadi optimis wajib,” imbuhnya.

Untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kalbar, dirinya menargetkan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. “Targetnya harus duduk dengan perolehan suara terbanyak. Yang penting kita kumpulkan suara PDI Perjuangan, siapa duduk intinya saya bekerja untuk partai,” kata Angeline.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *